Kamis, 03 November 2011

bertahan walau hanya sebatas impian yang menyakitkan

pagi yang membosankan, lagi-lagi aku merasa bosan dengan apa yang kurasakan. sebuah rasa yang memuakan hufffft...!!!!
lagi-lagi aku mengeluh,
jangan pernah mengeluh lagi,semua akan berlalu,kamu tahu itu kan? jangan pernah ragu semua akan berakhir, kamu akan merasakan kebahagiaan yang nyata,kamu tahu itu kan?
yach!!!! semua akan berakhir,berlalu!!
tapi aku harus bertahan walau hanya sebatas impian yang menyakitkan, namun aku yakin aku kan mendapat semuanya.
ahhh.....entahlah, sepertinya aku gila, yach...gila karena impianku tak pernah nyata,dan nyataku seperti mimpi.
percuma dengan semua yang telah aku lakukan, "jangan bilang aku menyesal,aku hanya kecewa." sama kali ya????? 
saat ini yang ada dalam benak ku hanyalah,bagaimana caranya aku mampu mengembalikan waktuku yang hilang karena kebodohanku. hanya itu, namun aku berfikir "apakah bisa?".kurasa sia-sia dan ttak ada gunanya,
ada yang berkata"lakukan sesukamu aku takkan peduli", sebuah kata perintah?atau hanya kata cobaan?
dan sepertinya aku harus melakukan hal yang sama,bukanya aku balas dendam, tapi setelah aku cerna kata demi kata itu memang sebuah kata perintah,
dengan maksud lain, sepertinya memang aku harus berlalu,belenggang dengan acuhku.
lagi-lagi aku teringat dari judul tulisan ini "bertahan walau hanya sebatas impian yang menyakitkan".
dan seperti biasanya, setiap pagi aku pasti dapat sms nasehat-nasehat yang kebetulan selalu pas dengan keadaanku "hidup ini adalah ujian dan hanya orang-orang yang sabarlah yang mampu melewati ujian ini".
sabarrrrr!!!!! tapi sampai kapan??? kata ini sudah berteman dekat dengan ku.setiap hari,setiap saat aku selalu ditemani olehnya, namun aku sendiri sadar aku belum mampu melakukan nya dengan sempurna,
aku tak tahu lagi kemana aku harus memulainya lagi ,sungguh memuakan,ingin aku pergi sejauh mungkin dan tak ingin ku kembali, tapi kemana? ada yang tahu? tunjukkan tempat itu, biarkan aku menunggu disitu hingga ajal menjemputku. ada yang punya kuncinya? kasih ke aku agar aku segera masuk kedalamnya,menanti mati didalam nya, aku bosan dengan semua aku muak dengan semua terserah kau mau bilang apa, apa pedulimu, aku tak peduli dengan, kenapa ku harus peduli dengan orang yang tak pernah peduli dengan ku,perasaanku, munafik!!!!!!!!!!
entah......ini doa atau harapan atau impian,aku kurang faham, yang pasti ini keinginanku saat ini.
hufffffttttt.........!!! aku lupa dengan judul tulisan ini,
"bertahan walau hanya sebatas impian yang menyakitkan".
judul ini bukan sekedar judul. ini sebuah harapan, semoga aku mampu seperti maksud yang tersimpan dari judul itu, aku sadar,aku lemah,aku bodoh dan aku hina.
tapi aku yakin aku mampu bertahan hingga hari esok kau menjemputku,walau itu munkin hanya impian.dan jika kau tak pernah datang mungkin ini sangat menyakitkan bagiku.
***the end***


Tidak ada komentar:

Posting Komentar