Minggu, 03 Juli 2011

☆Pεşοηα kasihku★

sunyi,sepi dan dingin, suasana malam ini
sendiri dalam gelap malam,tak dapat ku berlari
hanya rindu yang mampu temani ku dalam sepi
hanya cinta yang mapu mengisi hati ini.
saat aku sendiri,saat aku sepi,rindu ini kian mendekati ku
cinta yang ku punya memberiku kekuatan dalam bertahan untuk manghadapi segala cobaan
cinta yang kau beri mampu merubahku menjadi pribadi yang baik, aku ingin kau hanya milikku, bukan milik orang lain,ku mohon padamu kasih, maaf kan aku jika aku terlalu menuntut mu
terlalu mengengkangmu, karna aku sangat mencintai mu, kau bintang dalam hidupku
kau mampu menerangi ruang gelap dalam hatiku.
kau membawa penerang untuk jalan hidupku,mengertilah kau wahai kasih ku,
mengapa aku begitu mengagumi mu,itu semua karena pribadimu , walau tak semua orang mengertimu, namun aku yakin aku mampu mengrtimu wahai kasihku, tunjukkan pesonamu wahai kasihku,berikan hatimu hanya untukku wahai kasih ku,
percayalah,cintaku bukan semata hanya cinta biasa,namun cintaku adalah cinta penuh kekuatan ,
dan aku akan tetap bertahan dami cintaku padamu kasihku,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar